3 Inspirasi Cara Vlogging Unik Cuma Bisa Dilakukan Pakai HP Lipat Galaxy Z Flip5

3 Inspirasi Cara Vlogging Unik Cuma Bisa Dilakukan Pakai HP Lipat Galaxy Z Flip5

Ambil footage keseharianmu untuk bikin konten vlog lebih kreatif dengan mudah memakai Galaxy Z Flip5--

SURABAYA, MEMORANDUM - Di zaman sekarang Gen Z dikenal sebagai generasi yang penuh dengan kreativitas dan energi untuk selalu bersemangat dalam berbagi pengalaman dan keseharian mereka melalui konten video. Mulai dari konten video TikTok sampai konten video vlog untuk Youtube.

Smarphone Galaxy Z Flip5 menjawab tantangan tersebut, dimana hp ini menawarkan desain yang telah disempurnakan dengan Flex Hinge premium yang kokoh yang memberikan experience terdepan termasuk saat vlogging

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5: Menghadirkan Fleksibilitas dan Keserbagunaan Tanpa Kompromi

Dengan fleksibilitas desain dan hinge yang semakin kokoh, Galaxy Z Flip5 bisa dilipat sempurna dan ditekuk di berbagai sudut dengan stabil tanpa goyah sehingga memberikan kemudahan lebih ketika kamu ingin konten vlog dengan berbagai cara kreatif.

Samsung meyakini jika HP lipat akan menjadi andalan mereka untuk melengkapi kebutuhan content making dengan lebih kreatif. Terbukti sejak Galaxy Z Flip5 kami luncurkan di Indonesia Agustus kemarin, sudah banyak kreator yang Join The Flip Side dan menjadi trendsetter hp lipat yang stylish juga kokoh.” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA:Rahasia di Balik Dominasi Samsung di Pasar Smartphone Lipat

Berikut cara menggunakan Galaxy Z Flip5 untuk bikin konten vlog paling unik :

1. Garap video POV lebih praktis cukup dengan lipat Galaxy Z Flip5 di kerah baju

Salah satu jenis konten vlog yang lagi hype di media sosial adalah video point of view (POV) atau video yang menunjukkan sudut pandang pembuatnya secara langsung. 

2. Explore transisi video paling anti mainstream ala kamu pakai Galaxy Z Flip5

Di sini, kamu bisa membuat peralihan yang smooth dari satu lokasi ke lokasi lain saat kulineran atau perpindahan menawan dari satu pemandangan ke sudut pandang lainnya ketika traveling dengan memanfaatkan teknik pergerakan kamera yang unik.

3. Tangkap berbagai momen spesial dengan Flex Mode tanpa perlu repot bawa tripod

Sumber: