Turnamen Terbuka Biliar Berhadiah Rp 89,9 Juta Rupiah Digelar di Surabaya

Turnamen Terbuka Biliar Berhadiah Rp 89,9 Juta Rupiah Digelar di Surabaya

Suasana di Galaxy Pool & Karaoke, Jalan Pandegiling, Kota Surabaya, yang akan dijadikan sebagai arena bertanding kompetisi biliar.-Sujatmiko-

SURABAYA, MEMORANDUM - Galaxy Open 2023, turnamen biliar terbuka bagi semua kalangan dari Jatim maupun luar daerah, memperebutkan total hadiah sebesar Rp 89,9 juta. Event ini akan digelar pertengahan November di Galaxy Pool & Karaoke, Jalan Pandegiling, Kota Surabaya.

Acara ini diselenggarakan bekerjasama dengan Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) dan akan berlangsung dari tanggal 12 hingga 17 November 2023.

Peserta turnamen biliar ini akan terbagi dalam dua kategori, yaitu Pemula HC4 dan Pratama HC5. Bahkan peserta dari luar Jawa Timur dapat turut serta dalam kompetisi ini, namun diwajibkan untuk membawa surat rekomendasi dari POBSI.

Untuk mendaftar dalam turnamen ini, peserta akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 200 ribu untuk kategori Pemula HC4, sementara untuk Pratama HC5 biaya pendaftaran adalah sebesar Rp 250 ribu. Pendaftaran Wild Card terakhir adalah pada tanggal 1 November 2023.

BACA JUGA:Rumah Biliar Buka untuk Olahraga

Meskipun terdapat biaya pendaftaran, peserta yang berhasil mencapai prestasi akan memperoleh hadiah berupa trofi dan uang tunai dengan rincian sebagai berikut:

Juara 1: Trofi dan uang tunai Rp 40 juta

Juara 2: Trofi dan uang tunai Rp 15 juta

Peringkat 3 dan 4: Trofi dan uang tunai masing-masing Rp 5 juta

Peringkat 5-8: Uang masing-masing Rp 1,5 juta

Peringkat 9-16: Uang masing-masing @Rp 750 ribu

Peringkat 17-32: Uang masing-masing @Rp 400 ribu

Peringkat 33-64: Uang masing-masing @Rp 200 ribu

BACA JUGA:Pebiliar Ganda Bola 9 Jatim Lolos ke Final

Sumber: