Berikut Ini Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Lipat

Berikut Ini Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Lipat

Smartphone lipat--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam beberapa waktu belakangan, para produsen smartphone terus berlomba mengembangkan teknologi ponsel lipat (foldable).

Salah satu yang terdepan dalam menciptakan ponsel lipat dengan berbagai inovasi dan fitur canggih adalah Samsung, melalui Galaxy Z Series.

BACA JUGA:Rahasia di Balik Dominasi Samsung di Pasar Smartphone Lipat

Perlu diketahui, kita saat ini hidup di dunia yang bergerak semakin cepat. Maka dari itu, cara bekerja baru yang lebih mudah dan bisa dilakukan di mana saja dengan lancar semakin dibutuhkan, khususnya lewat smartphone. 

Samsung menyadari kebutuhan dan  tantangan tersebut sehingga terus  melengkapi Galaxy Z Series dengan fitur gahar hingga fungsi multitasking yang lebih praktis untuk memaksimalkan produktivitas dan kreativitas secara instan kapan pun dan di mana pun.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5: Menghadirkan Fleksibilitas dan Keserbagunaan Tanpa Kompromi

Kelebihan smartphone lipat

Desain yang Compact

Ini merupakan ponsel dengan layar penuh yang bisa dilipat sehingga muat di saku, ponsel yang ringkas ini memberikan kepuasan yang maksimal bagi penggunanya. 

BACA JUGA:Performa dan Kamera Lebih Baik di Samsung Galaxy Z Fold4 5G

Kekurangan smartphone lipat

Biaya Servis ‘Engsel’ Mahal

Hal yang paling rentan rusak pada HP layar lipat adalah pada bagian ‘engselnya’, karena secara motorik engsel tersebut terus bergerak membuka dan menutup berbarengan dengan layar. 

Biaya servisnya juga lumayan menguras kantong dan belum ada jaminan akan pulih seperti sedia kala.

Sumber: