Bawa Personil Lebih Banyak, Kapolsek Simokerto Gelar Patroli Gabungan

Bawa Personil Lebih Banyak, Kapolsek Simokerto Gelar Patroli Gabungan

Patroli Gabungan dipimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto, Kompol M. Irfan.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Simokerto gelar aksi patroli gabungan rayon I bersama Polsek Tambaksari dan Polsek Bubutan, pada Rabu 18 Oktober 2023 dini hari.

Personil kepolisian berkumpul di Mapolsek Simokerto Jl. Kapasan no. 192 Surabaya dan kegiatan patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto, Kompol M. Irfan dengan membawa kekuatan personil yang lebih banyak.

"Kami membawa sekitar 30 personil kepolisian,6 mobil patroli dan juga 6 unit motor patroli," kata Kompol M. Irfan.

Kapolsek Simokerto menyebutkan beberapa rute yang akan dilewati mulai dari jalan Kapasan, Simolawang, Simokerto, Gembong, Ngaglik, Kapas Krampung, Bronggalan, Pacar Kembang, Pacar Keling, Tugu Pahlawan, Dupak hingga Demak.

BACA JUGA:Polsek Simokerto, Surabaya Sapa Warga dan Beri Imbauan Tingkatkan Keamanan

Menurut Kompol M. Irfan, kegiatan patroli gabungan ini sebagai respon cepat kepolisian terhadap kejadian beberapa hari lalu terkait remaja yang akan tawuran saat dini hari.

"Dalam patroli gabungan kali ini sasaran utamanya adalah pelaku kejahatan, remaja tawuran, dan juga balap liar yang dirasa cukup meresahkan warga sekitar," tuturnya.

Selain itu, patroli gabungan ini juga sebagai bentuk keseriusan kepolisian Polrestabes Surabaya dalam menangangi permasalahan-permasalahan yang terjadi di masyarakat dan tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas terukur kepada pelaku kejahatan, tawuran, maupun balap liar.

"Nantinya patroli gabungan ini akan terus dilakukan setiap malam, guna menciptakan situasi Surabaya yang aman dan kondusif selama 24 jam," tutup Kompol M. Irfan.(mtr)

Sumber: