Perbedaan iPhone Ex Inter dan iBox Resmi Indonesia

Perbedaan iPhone Ex Inter dan iBox Resmi Indonesia

Perbedaan iPhone Ex Inter dan iBox Resmi Indonesia--

SURABAYA, MEMORANDUM - iPhone merupakan produk smartphone keluaran Apple yang cukup tersohor di tanah air karena spesifikasi mumpuni dan visual menarik untuk dipandang.

Akan tetapi, tidak sedikit yang tergoda dengan iPhone ex Inter karena harganya yang cenderung lebih murah. Namun, harga miring tersebut tidak sejalan dengan kelebihan iPhone secara resmi melalui iBox.

BACA JUGA:IPhone 11 Turun Drastis, Diskon iBox hingga 20 Persen, Mau Tahu Harganya?

Berikut ini perbedaan iPhone ex Inter dengan Ex Ibox :

1. Garansi 

Ketika membeli iphone di dalam negeri maka dapat memudahkan pembeli untuk mendapatkan keuntungan garansi. Berbeda jika membeli di luar negeri maka biasanya hanya berlaku untuk di negaranya saja. Selain itu juga prosesnya yang akan lebih rumit jika membeli di luar negeri.

BACA JUGA:iPhone 15 Series Resmi Masuk di Indonesia, Pre-order Mulai 20 Oktober 2023

BACA JUGA:Mengenal Fungsi Dynamic Island pada Iphone 15 Series

2. Harga 

Harga iphone di luar negeri lebih murah di bandingkan di dalam negeri. Namun meskipun harganya yang murah, ketika membeli produk dari luar maka pembeli akan terkena pajak impor dan pengiriman.

3. Keaslian Produk

Saat membeli produk iphone di outlet iphone resmi di Indonesia sudah terjamin produk iphone yang resmi. Namun saat membeli iphone dengan secara online dari luar negeri beresiko mendapatkan barang kw atau bahkan palsu.

Sumber: