Kayuh Becak dari Jalan Mayjend Sungkono menuju Dukuh Kupang, Warga Ngaglik Meninggal Mendadak

Kayuh Becak dari Jalan Mayjend Sungkono menuju Dukuh Kupang, Warga Ngaglik Meninggal Mendadak

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi saat berada di TKP.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Seorang tukang becak berinisial R (70), warga Dukuh Ngaglik Putat Gede Baru Surabaya meninggal dunia secara mendadak, Senin (16/10/2023).

Awalnya, R mengayuh becaknya dari Jalan Mayjend Sungkono menuju Jalan Raya Dukuh Kupang yang sedikit menanjak. Namun tiba-tiba dia terjatuh tak sadarkan diri dan meninggal. Sebelumnya, warga sekitar yang mengetahui langsung memberikan  pertolongan.

Saat menerima laporan adanya tukang becak yang meninggal mendadak ini, dengan gerak cepat dan sigap, Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Achmadi bersama Pawas dan piket fungsi mendatangi lokasi tempat kejadian perkara untuk melakukan pengamanan tempat kejadian perkara.

BACA JUGA:Tukang Becak Arjuno Meregang Nyawa

Setelah tim TGC 112 datang bersama ambulance selanjutnya dilakukan evakuasi.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya untuk dilakukan Visum et Repertum dengan diikuti oleh keluarganya," ucap  Achmadi.

"Kecepatan kita mendatangi suatu lokasi tempat kejadian perkara adalah untuk dapat kita amankan dengan segera menjaga keutuhan tempat kejadian perkara guna memudahkan penanganan lebih lanjut," bebernya.(mtr)

Sumber: