Polsek Simokerto, Surabaya Sapa Warga dan Beri Imbauan Tingkatkan Keamanan

Polsek Simokerto, Surabaya Sapa Warga dan Beri Imbauan Tingkatkan Keamanan

Polsek simokerto sapa warga dan beri imbauan tingkatkan keamanan.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Dengan penuh suasana kekeluargaan dan keakraban sesekali menikmati jajanan pasar, Kapolsek Simokerto Kompol Muhammad Irfan didampingi kanit Reskrim Ipda Lutfi dan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Tambakrejo Aipda Soekamto berkumpul bersama warga Tambak Segaran gang 5 SURABAYA yang di hadiri oleh ketua RW 3, tokoh agama, serta masyarakat RW 3, Sabtu 14 Oktober 2023.

 

Kegiatan sapa warga yang dilakukan oleh Kompol Irfan ini  terkait dengan pembentukan pola pengamanan dipemukiman yaitu dengan meningkatkan One Gate Sistem. 

 

"One Gate Sistem sendiri berguna untuk mencegah aksi kejahatan seperti curanmor yang sering terjadi dipemukiman" ucapnya.

BACA JUGA:Irjen Pol Imam Sugianto Jabat Kapolda Jatim, di dalam TR Terdapat Promosi, Rotasi hingga Pensiun

Selain itu Mohammad Irfan ini juga memberikan ide kepada warga supaya motor milik warga juga dipasang GPS serta stiker khusus untuk warga rw 3 Tambak Segaran.

 

"Dengan stiker ini supaya warga dan keamanan kampung bisa membedakan antara mnotor warga dan motor orang luar," tegasnya.

 

Dari kegiatan sapa warga ini, masyarakat  sangat senang dengan kehadiran Kapolsek Simokerto beserta rombongan yang mau turun langsung ke lapangan sekaligus ngobrol dengan warga.

BACA JUGA:Enam Kapolda Berganti, Mantan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya Jabat Kapolda Jatim

Dengan gaya yang humanis membuat warga jadi betah ngobrol dengan lelaki asli Makasar ini.

 

Sumber: