Warga Sambisari-Lontar Terima Bantuan Uang Tunai Rp 250 Juta dari PT Pilar

Warga Sambisari-Lontar Terima Bantuan Uang Tunai Rp 250 Juta dari PT Pilar

Warga Sambisari-Lontar Terima Bantuan Uang Tunai Rp 250 Juta dari PT Pilar.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Sebagai bentuk apresiasi hubungan baik antara PT Pilar dan komunitas lokal, masyarakat yang tinggal di RT 1 sampai VI di Dukuh Sambisari, Desa Lontar, Kecamatan Sambikerep, terima bantuan.

 

Bantuan dari  PT Pilar Group sebesar Rp 250 juta kepada masyarakat diberikan pada  Sabtu, 14 Oktober 2023. Masyarakat sekitar pun merasa senang karena mendapatkan perhatian.

 

Ketua RW III, M Anwar Kohar, mengucapkan terima kasih kepada PT Pilar atas bantuannya kepada warga. Hal ini sejalan dengan peraturan yang telah disepakati antara warga dan pengembang.

BACA JUGA:Lurah Bulak Banteng, Surabaya Putuskan Proyek Pembangunan Saluran Dikerjakan Pokmas

Di mana warga baru diharapkan memberikan kontribusi bagi masyarakat. PT Pilar mematuhi kesepakatan ini dengan memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 250 juta.

 

Lurah Lontar, Beta Ramadhani, menyebut acara ini sebagai contoh sinergi yang positif dan kehidupan tetangga yang saling membantu. Dia juga menekankan pentingnya memanfaatkan bantuan ini dengan maksimal agar seluruh warga merasakan manfaatnya.

BACA JUGA:2.376 mural Jadi Rekreasi Menarik Warga Kota Surabaya

Kompol Akhyar, Kapolsek, menyambut baik pertemuan antara warga dan PT Pilar sebagai bentuk sinergi yang positif. Dia mengakui bahwa PT Pilar memberikan kontribusi pada warga.

 

Dan sebaliknya, warga memberikan dukungan pada kegiatan yang dilakukan PT Pilar. Dia berharap momen ini dihargai dan dijadikan sebagai peluang besar bagi PT Pilar, serta komitmen untuk saling mendukung dijaga dengan baik.

 

Sumber: