Yayasan Qolbun Salim Beri Santunan Anak-Anak Yatim dan Para Janda

Yayasan Qolbun Salim Beri Santunan Anak-Anak Yatim dan Para Janda

Yayasan Qolbun Salim memberikan santunan anak-anak yatim, para disabilitas, dan para janda.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Penyerahan santunan dilakukan oleh jajaran pengurus Yayasan Qolbun Salim yang bertempat di kebraon Indah Permai blok AA-14 SURABAYA, Sabtu, 14 Oktober 2023.

 

Turut hadir dalam acara tersebut semua pengurus Yayasan Qolbun Salim,tokoh masyarakat, ketua RT di lingkungan perumahan Kebraon Indah Permai (KIP) Surabaya, lurah Kebraon, dan ketua LPMK Kebroan.

 

Fathurrozi selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan santunan anak-anak yatim, para disabilitas, dan para janda ini rutin diberikan pada tiap bulannya.

BACA JUGA:Rayakan Maulid Nabi, Tarekat Shiddiqiyyah Gelar Santunan untuk Yatim Piatu

"Kegiatan santunan ini adalah bentuk ungkapan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT dalam rangka mengaktualisasikan kepedulian sosial dan menjalin persaudaraan sesama muslim dengan memberikan santunan pada setiap bulannya," papar Rozi.

 

"Saya mewakili Yayasan Qolbun Salim mengucapkan terima kasih kepada para hadirin dan donatur atas kepercayaan yang diberikan untuk menyalurkan santunan ini," imbuhnya.

 

Dalam sambutannya Lurah Kebraon Muallim yang di wakili oleh Kusnanto selaku Kasi Kesra Kelurahan Kebraon sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Qolbun Salim dengan memberikan santuanan kepada anak-anak yatim, para disabilitas, dan para janda pada setiap bulannya.

BACA JUGA:Gelar Santunan, Pengurus SAYD Ajak Tumbuhkan Semangat Nggerami Sedekah

"Biasannya bantuan ini hanya diberikan pada event atau momen-momen tertentu saja,namun Yayasan Qolbun  Salim ini sudah bisa membantu setiap bulannya," ujarnya.

 

Sumber: