Polres Madiun Gelar Jumat Curhat di Kantor Departemen Agama

Polres Madiun Gelar Jumat Curhat di Kantor Departemen Agama

Kasatbinmas Polres Madiun AKP Miftakhudin memimpin sesi curhat terbuka yang melibatkan warga masyarakat Kabupaten Madiun.--

MADIUN, MEMORANDUM - Suasana aula kantor Depag Kabupaten Madiun berubah menjadi ruang dialog yang penuh kehangatan saat Polres Madiun menggelar acara Jumat Curhat, Jumat, 13 Oktober 2023. 

Kegiatan ini bertujuan untuk menghadirkan kerja sama yang erat antara polisi dan warga masyarakat dalam membangun kabupaten yang lebih baik.

Dalam acara ini, Kasatbinmas Polres Madiun, AKP Miftakhudin memimpin sesi curhat terbuka yang melibatkan warga masyarakat Kabupaten Madiun dari berbagai lapisan. 

Acara ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, tokoh agama, serta sejumlah perwakilan dari berbagai komunitas dan organisasi nonpemerintah.

BACA JUGA:Polres Madiun Gelar Latpra Ops Mantap Brata Semeru

BACA JUGA:Lacak Kendaraan di Jatim, Polres Madiun Kenalkan Aplikasi ILMU Semeru

Miftakhudin, dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya dialog dan kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan mencapai pembangunan yang berkelanjutan. 

“Jumat Curhat ini adalah wadah untuk berbagi ide, aspirasi, dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat sehari-hari,” ujar Miftakhudin.

Sesi curhat ini memungkinkan warga masyarakat untuk berbicara langsung tentang berbagai isu yang memengaruhi kualitas hidup mereka, seperti keamanan, lingkungan, pendidikan, dan kesehatan. Sedangkan, dari Polres Madiun mendengarkan dengan seksama dan berkomitmen untuk mencari solusi bersama.

“Masyarakat pun memberikan masukan, saran, dan curhatan mereka dengan harapan agar kepolisian dan pemerintah setempat dapat lebih memahami kebutuhan masyarakat. Mereka juga menyampaikan apresiasi atas upaya polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Madiun,” tambahnya.

Miftakhudin menutup acara ini dengan mengungkapkan tekadnya untuk menjadikan Jumat Curhat sebagai kegiatan rutin yang mempererat hubungan antara Polres Madiun dan masyarakat Kabupaten Madiun. 

BACA JUGA:Rakor Penertiban Tugu Perguruan Silat, Kapolres Madiun Ajak Patuhi Regulasi

BACA JUGA: Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasri Polres Madiun Sambang Desa

“Kami berharap bahwa kerja sama ini akan membawa kemajuan dan kebahagiaan bagi seluruh warga Kabupaten Madiun,” jelasnya. 

Sumber: