Bertemu Wakil Ketua Gerindra Blitar, Ketum Projo Sepakat Dukung Prabowo

Bertemu Wakil Ketua Gerindra Blitar, Ketum Projo Sepakat Dukung Prabowo

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Tomi Gandhi Sasongko dan Ketua ormas Projo (Pro Jokowi) Kabupaten Blitar Sukarji di salah satu rumah makan di Kota Blitar.--

BLITAR, MEMORANDUM - Pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2024 semakin dekat, suhu politik semakin memanas, komunikasi politik inten dibangun oleh para politikus dan ormas.

Hal tersebut seperti dilakukan Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Tomi Gandhi Sasongko dan Ketua ormas Projo (Pro Jokowi) Kabupaten Blitar, Sukarji di salah satu rumah makan di Kota Blitar, Kamis, 12 Oktober 2023.

Tokoh partai Gerindra dan ormas Projo tersebut, membahas kepemimpinan nasional. Keduanya sepakat mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2024-2029.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Polres Blitar Matangkan Lat Pra Ops Mantap Brata 2023-2024

BACA JUGA:Berawal dari Wartawan, Hendik Budi Yuantoro Resmi Jadi Anggota DPRD Blitar

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Tomi Gandhi Sasongko mengatakan, untuk mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden, pihaknya merangkul seluruh elemen nonstrutural Partai Gerindra.

"Saya akan merangkul seluruh elemen non strutural partai gerindra, untuk bergabung dengan  partai gerindra dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024," kata Tomi Gandhi Sasongko.

Tomi Gandhi Sasongko yang juga Caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil VI (Kota/Kabupaten Blitar, dan Kabupaten Tulungagung)  Nomor urut 7 dari Partai Gerindra menambahkan, hal tersebut, dilakukan untuk kebaikan Indonesia menuju Indonesia Emas.

"Ini kami lakukan untuk kebaikan dan kemajuan Indonesia menuju Indonesia Emas," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Ormas Projo Kabupaten Blitar Sukarji mengatakan, jika pihaknya menyambut baik ajakan Caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil VI Nomor urut 7 dari Partai Gerindra tersebut, untuk bersama-sama memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu 2024 dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2024-2029.

"Kami dari Ormas Projo Kabupaten Blitar akan berjuang memenangkan Parati Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai penerus Jokowi di masa depan. Menurut kami sosok Prabowo Subianto sangat cocok menggantikan Jokowi," kata Sukarji. (*)

 

Sumber: