Polres Jember Laksanakan Jumat Curhat di Lapas

Polres Jember Laksanakan Jumat Curhat di Lapas

Kapolres Jember AKBP Moh Nurhidayat didampingi Kalapas Jember Hasan Basri--

JEMBER, MEMORANDUM - Bertempat di Lapas Kelas IIA Jalan PB Sudirman Jember lor, Kec. Patrang, Kabupaten Jember digelar kegiatan Jumat Curhat bersama Polres Jember, Jumat (13/10/2023) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan dibuka dengan doa kemudian sambutan oleh Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Jember Hasan Basri Amd, Msi mengapresiasi kegiatan jumat curhat tersebut.

“Pertama-tama patutlah kita mengucap syukur karena pada hari ini bisa melaksanakan kegiatan Jumat Curhat,Terimakasih kepada Kapolres Jember bersama jajaran yang telah berkenan untuk melaksanakan kegiatan Jumat Curhat  di Lapas Klas IIA Jember,” kata Kalapas.

Sementara, Kapolres Jember AKBP Moh Nurhidayat, SIK, MM, didampingi Kabagren kompol Sudaryanto SH, menyampaikan, maksud dan tujuan kedatangan dan membuat kegiatan tersebut adalah wujud kecintaan Polri.

BACA JUGA:Tiga PJU dan 5 Kapolsek Jajaran Polres Jember Berganti, Ini Dia

"Meski kalian punya kenangan pahit dengan kami namun bukan berarti kami membenci kalian, kami hanya menjalankan tugas sebagai penegak hukum, ada laporan pelanggaran hukum harus kami tindaklanjuti," kata Kapolres jember.

Masih kata AKBP Moh Nurhidayat, untuk itu saya harapkan warga binaan di lapas ini setelah keluar bisa jadi warga yang berguna. bisa menjadi insan yang berguna ketika bebas nanti.

Tak lupa juga Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Kalapas yang sudah menerima Polres Jember melaksanakan kegiatan Jumat Curhat.(edy)

Sumber: