Road Race Piala Ketua DPRD Kota Malang, Obati Kerinduan Pecinta Otomotif

Road Race Piala Ketua DPRD Kota Malang, Obati Kerinduan Pecinta Otomotif

Ketua DPRD Kota Malang, I Maderian bersama panitia dari IMI.--

MALANG, MEMORANDUM-Masyarakat pecinta otomotif di Malang Raya, segera mendapatkan hiburan menarik. Hal itu menyusul segera digelarnya Road Race and Supermoto Open Championship Jatim.

 

Gelaran yang memacu adrenaline ini, memperebutkan piala ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang. Dilaksanakan di kawasan Jl Danau Jonge, Velodrome Sawojajar, Kecamatan Kedunkandang, Kota Malang, Sabtu 28 Oktober 2023 mendatang.

 

"Di Kota Malang itu, kan dikenal ada 3B. Bal balan, band bandnan dan Balapan. Unik itu, segera digelar, Road Race and Supermoto Open Championship. Sekaligus mewadahi para pencinta balap motor," terang Ketua DPRD Kota Malang, I Maderian Diana Kartika, kepada media saat di gedung Dewan, Senin 08 Oktober 2023.

 

Gelaran super moto, lanjut Made, juga sekaligus untuk peringatan HUT TNI dan Hari Sumpah Pemuda. Mempertandingkan beragam kelas dan CC. Bahkan, kelas exhibisi untuk anak anak maksimal usia 11 tahun.

 

Sementara itu, ketua panitia Jun Render dari IMI merinci, sejumlah kelas yang dipertandingkan. Ia menyebut, gelaran itu juga sebagai pengobat rindu para pecinta otomotif. 

 

Ada kelas utama bebek 4 tak Tune up 150cc mix open, sporting clasa road race & super moto bebek 2 tak standart 116cc pemula maks 20 tahun, suporting class road race & supermoto bebek 2 tak standart 125cc karisidenan Malang, kelas anak anak dan kelas lainya.

 

"Sudah lama di Kota Malang ini, tidak ada road race super moto. Untuk itu, sejumlah kelas akan pertandingan akan dilaksanakan. Termasuk exhibisi, hingga modifikasi kontes," terangnya.

 

Sumber: