KKN-T Kelompok 01 UPN Veteran Jawa Timur Resmi Dimulai di Desa Randuputih

KKN-T Kelompok 01 UPN Veteran Jawa Timur Resmi Dimulai di Desa Randuputih

KKN-T Kelompok 01 UPN Veteran Jawa Timur Resmi Dimulai di Desa Randuputih--

PROBOLINGGO, MEMORANDUM - Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN-T) kelompok 01 UPN Veteran Jawa Timur resmi memulai kegiatannya di Desa Randuputih, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Senin 9 Oktober 2023.

Kedatangan kelompok KKN-T yang berskema SDGs (Sustainable Development Goals) ini disambut hangat oleh Sekretaris Desa Randuputih, Satimin.

Dalam sambutannya, Satimin menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa-mahasiswi KKN-T kelompok 01 yang telah memilih Desa Randuputih sebagai lokasi KKN mereka.

"Kami bersyukur dengan kedatangan teman-teman mahasiswa dan mahasiswi dari UPN Veteran Jawa Timur. Kami harap kehadiran kalian dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Randuputih," ujar Satimin.

BACA JUGA:Kreatif dan Inovatif, Mahasiswa UPNVJT Ciptakan Camilan Sehat dan Berbudaya

Sekretaris Desa Randuputih juga menyampaikan dukungan penuh kepada kegiatan KKN-T kelompok 01.

Ia berharap mahasiswa-mahasiswi KKN-T dapat melaksanakan program kerja mereka dengan baik dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Randuputih.

Dalam kesempatan itu, Ketua Kelompok KKN-T kelompok 01, Muhammad Soleh menyampaikan bahwa kelompoknya akan melaksanakan sejumlah program kerja di Desa Randuputih, antara lain: pemberdayaan masyarakat melalui pelatihan keterampilan, pengenalan teknologi informasi kepada masyarakat, peningkatan kualitas pendidikan di sekolah, serta pelestarian lingkungan.

"Kami berharap program kerja kami dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Randuputih," ujar Soleh.

Acara pembukaan KKN-T kelompok 01 UPN Veteran Jawa Timur di Desa Randuputih ditutup dengan doa bersama.(yy)

Sumber: