Unit Resmob Polrestabes Surabaya Periksa Penjual Sate dan Bakso, Ada Apa?

Unit Resmob Polrestabes Surabaya Periksa Penjual Sate dan Bakso, Ada Apa?

Korban Yusra dirawat di rumah sakit.--

SURABAYA, MEMORANDUM- Kasus dugaan penyekapan,  dan pengeroyokan yang dialami Yusra kini ditangani unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya. Kabar terbaru, penyidik memeriksa penjual sate ayam dan bakso yang biasa mangkal di depan pintu keluar Polrestabes.

 

Wawan, penjual bakso mengatakan, anggota resmob mendatanginya dan minta identitas, Senin, 9 Oktober 2023. "Anggota datang ke sini dan minta identitas saya," kata Wawan kepada Memorandum.disway.id tempat kejadian perkara (TKP).

 

Informasi yang dihimpun, penjual bakso dan penjual sate diperiksa buntut terjadinya pengeroyokan yang diduga dilakukan sekitar 15 preman terhadap korban, Yusra, Selasa-Rabu, 3-4 Oktober 2023.

 

Kebetulan lokasi di dekat Polrestabes Surabaya merupakan tempat mangkal kedua saksi mata tersebut. Ketika terjadi penganiayaan mereka melihatnya.

 

"Ada belasan pria dan cewek di lokasi, korban dihajar, dikepruk pakai kursi plastik punya saya sampai pecah," ungkap Wawan. 

 

Setelah itu, Wawan mengaku tidak tahu lagi karena pulang. Dan keesok harinya mendapati kursi-kursi yang dipakai jualan dalam keadaan pecah. 

 

Hingga pukul 18.00 hari ini, Rabu, 9 Oktober, penjual bakso dan tukang sate masih diperiksa di Unit Resmob.

 

Sumber: