10 Lagu yang Cocok untuk Momen Pernikahan

10 Lagu yang Cocok untuk Momen Pernikahan

ilustrasi pernikahan--

4. Perfect - Ed Sheeran

Salah satu lagu yang dirilis pada tahun 2017 ini memiliki lirik yang romantis dan menggambarkan perjalanan cinta dari pasangan pengantin.

 

5. Marry You - Bruno Mars

Lewat lagu ini, seseorang bisa mengungkapkan niatnya untuk menikahi kekasihnya. Jika dilihat dari musiknya, lagu ini cocok untuk pernikahan yang bertema fun dan casual. Lirik lagu ini menceritakan tentnag bagaimana keindahan suasana dalam hari bahagia tersebut.

 

6. A Thousand Years - Christina Perri

Lagu yang juga menjadi salah satu soundtrack film Twilight ini bercerita tentang kesetiaan.  Lagu ini memiliki lirik yang puitis dan menggambarkan perjalanan cinta yang panjang dan abadi.

 

7. Endless Love - Lionel Richie dan Diana Ross

Lirik lagu ini menceritakkan tentang ungkapan cinta sejati yang diungkapkan sesorang untuk kekasihnya yang diharapkan bisa sehidup semati dengannya. Hal itu bisa dilihat dari salah satu arti liriknya yang berbunyi “tahukah kau bahwa hanya dirimulah yang ada dalam kisah hidupku”.

 

8. Menikahimu – Kahitna

Lagu dari Kahitna ini tentu tidak bisa dilewatkan untuk diputar di hari pernikahan. Lagu ini menggambarkan perasaan bahagia seseorang yang akan memulai kehidupan baru bersama orang yang ia cinta. 

 

Sumber: