Dua Gol Mantan Buat Persebaya Surabaya Kalah di Kandang

Dua Gol Mantan Buat Persebaya Surabaya Kalah di Kandang

Dua Gol yang dicetak Bruno Moriera gagal menyelamatkan Persebaya dari kekalahan.--

SURABAYA, MEMORANDUM- Persebaya harus mengakui keunggulan Persib Bandung 3-2 usai tim Maung Bandung berhasil comback dengan mencetak 2 gol pada babak kedua melalui gol mantan pemainnya David da Silva. 

 

Pada babak kedua, Persebaya kembali kebobolan pada awal-awal babak. Kali ini David da Silva, mantan pemain Persebaya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-52. 

 

Usai kebobolan, Persebaya merespons melalui Song Ui-Young. Melalui skema sepak pojok, Song memberikan umpan pendek ke Bruno dan dikembalikan ke Song kembali. Song yang menusuk ke tengah melakukan tendangan spekulasi dari luar kotak pinalti yang masih belum mengarahkan ke sasaran. 

 

Pada menit ke-62 Ripal Wahyudi yangendapatkan umpan pendek Paulo Victor mencoba peruntungannya melakukan tendangan dari luar kotak yang sayangnya masih melambung jauh. 

 

Persib kembali berbalik unggul 3-2 pada menit ke-70. David da Silva kembali mencatatkan namanya di papan skor melalui sundulan usai mendapatkan umpan dari Mark Klok. 

 

Persebaya hampir saja menyamakan kedudukan pada menit 90 melalui tendangan bebas Ze Valente. Namun yendanhan Ze masih bisa ditepis kiper Teja Paku Alam. 

 

Hingga peluit akhir babak kedua ditipu wasit, Persib berhasilkan mengalahkan tuan rumah Persebaya dengan skor 3-2. (rid)

Sumber: