Dukungan sebagai Pemimpin Muda, Relawan Bolone Mas Gibran Gresik Gelar Doa Bersama

Dukungan sebagai Pemimpin Muda, Relawan Bolone Mas Gibran Gresik Gelar Doa Bersama

Doa bersama Digelar Relawan Bolone Mas Gibran, Gresik, Jumat, 6 Oktober 2023. --

GRESIK, MEMORANDUM- Doa bersama Digelar Relawan Bolone Mas Gibran, Gresik, Jumat, 6 Oktober 2023. Acara digelar di rumah Adi Sarminto, Desa Sumengko, Duduk Sampean, Gresik.

Tujuan digelarnya acara ini adalah dalam rangka memberikan dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin muda untuk Indonesia di 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri olej Adi Sarminto sekaligus Koordinator wilayah Relawan Bolone Gibran, Gresik, Lamongan, Bojonegoro dan Tuban.

Juga hadir ustaz Abdul Rohman dari Ponpes Langitan Tuban. Selain itu, kegiatan dihadiri sekitar 100 Bolone Gibran.

Sarminto selaku Koordinator mengatakan,  berterima kasih kepada Relawan Bolone Gibran yang sudah hadir di acara.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan. Kegiatan doa bersama ini dalam rangka bentuk dukungan kita kepada Mas Gibran sebagai pimpinan muda Indonesia,” kata Adi Sarminto.

 

Sarminto menambahkan, keedepan apapun yang akan menjadi keputusan dan langkah Gibran khususnya dalam menyikapi pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu 2024 harus  didukung sepenuhnya.

 “Mari kita kawal bersama. Kita semua memiliki harapan sudah saatnya Indonesia memiliki Pemimpin dari kalangan Pemuda, karena tentunya dengan semangat Pemuda akan membawa kemajuan yang lebih pesat lagi untuk Negara Indonesia,” ungkapnya.

 

Tentunya, lanjutnya, harapan kelak apabila Gibran menjadi Pemimpin Indonesia dapat meneruskan kinerja Bapak Jokowi. (Presiden RI) yang kinerjanya berdampak positif bagi kemajuan bangsa dan kemakmuran masyarakat secara luas.

 

Acara kemudian dilanjutkan doa bersama yang dipimpin oleh ustaz Abdul Rohman.  Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Terbentuknya Relawan Bolone Mas Gibran khususnya di Kabupaten Gresik merupakan suatu bentuk harapan agar Indonesia kedepan dalam menghadapi persiapan Pesta Demokasi Pemilu tahun 2024 dapat melahirkan sosok pemimpin Muda. (*)

Sumber: