Kitty Cat Food, Wet Food Pilihan Asli Dalam Negeri

Kitty Cat Food, Wet Food Pilihan Asli Dalam Negeri

Hewan piaraan, kucing membutuhkan asupan air yang cukup untuk menjaga pertumbuhan tubuhnya.--

 

SURABAYA, MEMORANDUM-Hewan piaraan, kucing membutuhkan asupan air yang cukup untuk menjaga pertumbuhan tubuhnya. Tidak hanya untuk meningkatkan hidrasi, air juga membantu proses pencernaan sehingga membuatnya tetap sehat.

Salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan air untuk hewan piaraan Kucing adalah dengan memberikan makanan kucing basah atau wet food.

Selama ini di pasaran banyak wet food untuk kucing. Salah satu wet food pilihan adalah yang produk wet food yang diluncurkan oleh Pasific Harvest Group dengan brand ‘Kitty Cat Food’.

Launching ‘Kitty Cat Food’ bakal digelar di Mall PTC, Jl Puncak Indah Lontar No 2 Surabaya, Minggu (8/10/2023).    

Pasific Harvest Group merupakan perusahaan yang sudah 40 tahun di bidang pengalengan ikan berupa sarden dan tuna untuk kebutuhan local, dengan brand ASAHI dan ekspor (private label) di lebih dari 75 negara di dunia.

Perusahaan ini berkomitmen memenuhi kebutuhan gizi dengan ikan kualitas terbaik dari dalam negeri Indonesia melalui produk wet food ‘Kitty Cat Food’.

General Manager Pasific Harvest, Oktavianus Yahyaputra menjelaskan ‘Kitty Cat Food’ ini terbuat dari 100% ikan segar, bahan berkualitas tinggi, tanpa pengawet dan pewarna. 

“Setiap kemasan Kitty mengandung Omega 3, vitamin, protein dan mineral untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Kucing. Kitty Cat Food memiliki manfaat kesehatan bagi kucing, seperti mengatur berat badan sehingga mencegah obesitas, serta mencegah masalah pencernaan karena kandungan mineral yang cukup,” jelasnya.

Disebutkan, produk ‘Kitty Cat Food’ tersedia dalam 2 varian rasa wet food kaleng, yaitu Fresh Sardine & Tuna dan Fresh Salmon & Tuna berukuran 400 gram. Saat ini, harga promo launching hanya Rp 12.500. “Produk Kitty Cat Food ini juga dapat ditemukan di pet shop maupun marketplace,” katanya.

Wet food produk Pasific Harvest Group ini merupakan produk asli dalam negeri yang berkualitas untuk memenuhi asupan air untuk hewan piaraan Kucing. Happy Cat, Happy You. (*/ari)

Sumber: