Kapolsek Tegalsari Laksanakan Kegiatan UMKM Marketplace

Kapolsek Tegalsari Laksanakan Kegiatan UMKM Marketplace

Dalam kegiatan UMKM ini Kapolsek Tegalsari ditemani oleh Kanit Intelkam Tegalsari, Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsari, Camat Tegalsari, Drs. Kartika Indrayana.--

SURABAYA, MEMORANDUM- Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih laksanakan kegiatan UMKM Marketplace Jajanan Pasar dan Snack Rehat Kopi, Kamis 5 oKTOBER 2023.

 

Kegiatan bertempat di Hotel Royal Tulip Jl. Bintoro no. 21-25 Surabaya.

 

Dalam kegiatan UMKM ini Kapolsek Tegalsari ditemani oleh Kanit Intelkam Tegalsari, Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsari, Camat Tegalsari, Drs. Kartika Indrayana, serta Lurah Dr. Sutomo, Amari.

 

Kompol Imam Mustolih menjelaskan tujuan dari kegiatan UMKM ini adalah sebagai ajang promosi untuk mensejahterakan warga di wilayah Tegalsari.

 

"Tidak hanya sekadar promosi, namun tujuan dari kegiatan UMKM ini adalah untuk mensejahterakan warga Tegalsari, tidak lupa juga mengucap terima kasih kepada Camat Tegalsari yang telah mempelopori dan mendukung acara ini," ucap Kompol Imam Mustolih.

 

Di samping itu, kegiatan UMKM ini juga didukung oleh pihak Manajemen Hotel Raya Tulip yang turut serta mempromosikan hasil UMKM wilayah Tegalsari.

 

"Sampai saat ini situasi kegiatan masih terpantau berjalan lancar dan kondusif," tutur Kapolsek Tegalsari.(mtr)

Sumber: