HUT Ke-78 TNI, Tiga Prajurit Kodim Bojonegoro Terima Anugerah Tanda Kehormatan

HUT Ke-78 TNI, Tiga Prajurit Kodim Bojonegoro Terima Anugerah Tanda Kehormatan

Dandim Bojonegoro saat menyematkan tanda kehormatan pada prajurit berprestasi.--

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Atas segala bhakti dan juga perjuangannya selama menjadi anggota TNI, tiga personel Kodim 0813/Bojonegoro menerima Penganugerahan Tanda Kehormatan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melalui Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro dalam upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2023 yang berlangsung pagi tadi Kamis (5/10/2023) di Alun-alun Kota Bojonegoro.

Adapun ketiga personel Kodim 0813/Bojonegoro yang menerima anugerah tanda kehormatan tersebut di antaranya berupa Bintang Kartika Eka Paksi Nararya diberikan kepada Peltu Edy Suatemo anggota Koramil 0813-10/Kanor. Selanjutnya Satya Lencana Kesetiaan 24 tahun mengabdi diberikan kepada Peltu Imam Rosyidi Bintara Tinggi Makodim 0813 Bojonegoro, dan Satya Lencana Kesetiaan 16 tahun mengabdi diberikan kepada Serda Edy Purwanto anggota Koramil 0813-13/Purwosari.

Diungkapkan oleh Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., bahwa anugerah tanda kehormatan yang diberikan kepada anggota jajaranya tersebut merupakan dari Presiden Republik Indonesia atas jasa-jasa para anggota dalam menjalankan tugas dan amanahnya sebagai anggota TNI Angkatan Darat.

"Atas penganugerahan Tanda Kehormatan tersebut, kami sampaikan terima kasih, dan diharapkan hal ini menjadi motivasi bagi anggota lain untuk tetap berkarya dalam tugasnya," ujarnya.

BACA JUGA:Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI, Dandim Bojonegoro Bacakan Amanat Panglima

Penganugerahan Tanda Kehormatan tersebut disaksikan oleh seluruh hadirin tamu undangan dalam upacara HUT TNI ke- 78 tahun 2023 serta juga di hadapan ratusan peserta upacara.(top)

Sumber: