Jalan Curam di Asemrowo Surabaya Akhirnya Diperbaiki

Jalan Curam di Asemrowo Surabaya Akhirnya Diperbaiki

Pengerjaan Jalan Asemrowo, Surabaya.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Sempat diprotes warga karena jalan curam karena ada peninggian Jalan Dupak Rukun, Surabaya, Rabu, 4 Oktober 2023.

 

Kini akses menuju Jalan Asemrowo, Surabaya, tersebut mendapat respons positif dan menjadi perhatian untuk dilakukan pengaspalan setara dengan struktur jalan baru.

 

Pengerjaan ini mendapat perhatikan setelah sebelumnya diberitakan Memorandum dan mendapat dorongan dari Ketua LPMK Asemeowo.  Pihak kontraktor langsung merespons cepat aspirasi warga dengan melakukan pengurukan. 

 

Setidaknya ada beberapa dum truk pengangkut material sertu tiba di lokasi untuk menguruk area tersebut. Kemudian diratakan dan dipadatkan dengan bantuan alat berat. Selanjutnya dilakukan pengaspalan.

BACA JUGA:Jalan Curam Dikeluhkan Warga Asemrowo Surabaya 

 

Ketua LMPK Asemrowo Moch Widodo mengaku karena ini menyangkut hajat orang banyak, pihaknya pun segera melakukan koordinasi ke kontraktor tersebut agar segera dilakukan pengerjaan lanjutan. 

 

"Karena akses jalan ini banyak dilalui masyarakat beraktifitas. Agar pengguna jalan nyaman berkendara dan demi keselamatan bersama kami pun mendorong pihak proyek agar segera dilakukan pengerjaan. Akhirnya mendapat respon positif dan ada perhatian setelah diberitakan dan aspirasi kami segera ditindak lanjut oleh pihak kontraktor, " kata Widodo. 

 

Dalam pengerjaannya, jalan curam itu akhirnya duruk sertu dan dilakukan pemadatan. Sesuai jadwal pengaspalan dilakukan malam ini, Rabu, 4 Oktober 2023 dilakukan. 

Sumber: