Asah Bakat Pemain Muda, Turnamen Futsal Piala PWI 2023 Diikuti 16 Tim

Asah Bakat Pemain Muda, Turnamen Futsal Piala PWI 2023 Diikuti 16 Tim

Asah Bakat Pemain Muda, Turnamen Futsal Piala PWI 2023 Diikuti 16 Tim.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Turnamen futsal antarSMK se-Surabaya memperebutkan Piala PWI 2023 resmi dibuka di lapangan Gool Mangga Dua Wonokromo, Surabaya, Selasa, 3 Oktober 2023.

 

Pada hari pertama, 16 tim sudah bertanding secara sengit. Lalu meloloskan 4 tim ke semifinal yang akan dihelat pada Rabu, 4 Oktober 2023.

 

Adapun 4 tim yang bakal berlaga di semifinal yakni, SMK Dharma Bahari VS SMK Teknik PAL, disusul SMKN 1 Surabaya VS SMK Ketintang.

 

Turnamen dibuka secara simbolis oleh perwakilan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Surabaya Anton Sujarwo dengan menendang bola ke gawang yang dijaga Seksi PWI Surabaya, Maulana.

 

Anton Sujarwo menyampaikan, turnamen ini sangat positif untuk mengembangkan bakat pemain futsal di Surabaya untuk kemudian bisa meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi.

 

"Karena kalian adalah bibit-bibit unggul yang nantinya bakal menorehkan prestasi bagi Kota Surabaya. Tetap jaga sportivitas dan fair play," kata Anton.

 

Anton berpesan, bagi setiap pemain yang notabene adalah pelajar untuk tidak melayangkan aksi bullyng kepada tim yang kalah.

 

Sumber: