Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Herlina Gandeng Ulama Surabaya

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Herlina Gandeng Ulama Surabaya

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Herlina SIK MH dan pejabat utama (PJU) bersilaturahmi di kediaman KH Abd Wahid SPd.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah polarisasi yang kemungkinan terjadi pada saat Pemilu 2024, Selasa, 3 Oktober 2023. 

 

Dalam hal ini, menggandeng para ulama untuk meredam isu-isu negatif yang berkaitan dengan Pemilu nanti.

 

Kali ini, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Herlina SIK MH bersilaturahmi di kediaman tokoh agama KH Abd Wahid SPd yang juga pengasuh Ponpes Salafi Miftahul Ulum, di Jalan Tambak Pring Utama Gang II-A, Asemrowo, Surabaya.

 

Kunjungan kapolres ini juga didampingi Kapolsek Asemrowo Kompol Hegy Renanta, Kasatintelkam Iptu Muh Imam Nasir, KBO Binmas Iptu M Andik S Zain serta pejabat utama dan anggota.

 

Rombongan saat itu tiba di Ponpes Salafi Miftahul Ulum langsung mendapat sambutan hangat dari KH Abd Wahid.

 

Dalam pertemuan tersebut AKBP Herlina menyampaikan bahwa tujuan dari kedatangannya ingin terus menjalin sinergitas dengan para tokoh agama.

 

"Kedatangan kami merupakan bagian dari upaya untuk merangkul semua pihak guna terwujudnya kondusifitas wilayah. Kami menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikannya kepada kami bisa berkunjung dan bersilahturahmi di kediaman bapak KH Abd Wahid," ujarnya.

 

Sumber: