Sejumlah Pejabat Dirotasi, Kapolres Jombang Pimpin Sertijab

Sejumlah Pejabat Dirotasi, Kapolres Jombang Pimpin Sertijab

Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi memimpin sertijab pejabat utama. --

JOMBANG, MEMORANDUM - Sejumlah pejabat di Polres Jombang dirotasi, Senin, 2 Oktober 2023. Hal itu dilakukan untuk penyegaran dalam tubuh organisasi dan juga untuk pengembangan karir anggota Polri

 

Dalam kesempatan ini, Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi memimpin secara langsung serah terima jabatan (sertijab) pejabat utama yang dirotasi di lapangan Mapolres Jombang. 

 

Pejabat yang mengalami rotasi yakni Kabagops Kompol Purwo Atmojo Rumantyo, pindah tugas sebagai Kapolsek Ploso menggantikan Kompol Miftahul Amin, selanjutnya Kompol Miftahul Amin menduduki jabatan Kabagops yang ditinggalkan Kompol Purwo. 

 

Kemudian AKP Mulyani, Kasat Samapta Polres Jombang pindah tugas sebagai Kasatlantas Polres Trenggalek, jabatan Kasatsabhara yang ditinggalkan dijabat AKP Tomi Hermanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Plandaan. 

 

Kapolsek Plandaan dijabat Iptu Sartono yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Opsnal Sat lantas Polres Jombang, kemudian Kapolsek Gudo AKP Kamdani pindah tugas sebagai Kasubbagkerma Bagops Polres Jombang, digantikan Iptu Muhamad Djulan yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Opsnal Sat Samapta Polres Jombang. 

 

Kasatlantas AKP Rudi Purwanto menduduki jabatan baru sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Binkar Biro SDM Polda Jatim (dalam rangka pendidikan Sespimma Polri angkatan ke-70 T.A 2023) dan digantikan AKP Nur Arifin yang sebelumnya menjabat Paur Seksi STNK Subditregident Ditlantas Polda Jatim. 

 

Dalam sambutannya, Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi mengatakan bahwa, mutasi dalam lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dalam rangka penyegaran dan pengembangan karier serta peningkatan kinerja guna mencapai tujuan organisasi. 

 

Sumber: