17 DPC NasDem di Surabaya Beri Dukungan ke Lita Machfud Arifin

17 DPC NasDem di Surabaya Beri Dukungan ke Lita Machfud Arifin

Lita Machfud Arifin menyapa kader NasDem Jatim dalam acara konsolidasi.--

Surabaya, Memorandum - Dari total 31 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem di Surabaya, sebanyak 17 DPC memberikan dukungan kepada bacaleg DPR RI Dapil Jatim 1, Lita Machfud Arifin. Kemudian sekitar 10 DPC NasDem di Sidoarjo, solid mengukuhkan support-nya.

Dukungan itu tergambar dalam acara Konsolidasi Pemenangan Lita Machfud Arifin bersama DPC dan DPRt Partai NasDem Dapil Jatim 1 DPR RI (Surabaya-Sidoarjo), Minggu, 1 Oktober 2023.

Pada kesempatan ini, Ketua DPW NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi turut hadir memberikan kobaran semangat. Dia berpesan kepada para kader Perubahan untuk solid memenangkan NasDem di Dapil Jatim I.

"Saya sangat bangga pada hari ini, karena penuh sesak dengan wajah yang penuh semangat optimisme bahwa pada pemilu mendatang akan pecah telur. Karena dua pemilu yang sudah kita ikuti, Partai NasDem di Dapil Jatim 1 ini belum mengirimkan calegnya ke Senayan maupun Indrapura," kata Sri Sajekti.

Perempuan yang karib disapa Bunda Jeanette ini berkeyakinan, Lita Machfud Arifin mampu mengamankan kursi NasDem di Dapil Jatim 1. Dirinya pun melambungkan doa kepada istri Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin itu.

"InsyaAllah, (Lita Machfud Arifin) akan ditakdir oleh Yang Kuasa nanti dilantik di Senayan," harapnya.

Sementara itu, Lita Machfud Arifin yang juga Ketua DPP NasDem Bidang UMKM ini melayangkan apresiasinya kepada pengurus DPC yang telah memberikan dukungan.

Lita lantas mengajak untuk berjuang bersama. Mewujudkan slogan Bersatu, Berjuang, Menang dalam arti yang sesungguhnya. Yakni, memenangkan Partai NasDem dalam pilpres maupun pileg pada Pemilu 2024.

"Terima kasih sudah bersedia mendukung saya, bergabung dengan saya. Mari kita wujudkan slogan yang Bersatu, Berjuang, Menang dalam arti yang sesungguhnya. Dalam sikap keseharian kita memperjuangkan kemenangan Partai NasDem di 2024. Karena tidak terasa waktu tinggal 136 hari, kalau kita diam saja, lalu tidur, bangun tidur tiba-tiba sudah 14 Februari," tandas Lita.

Saat ini, Lita telah mendulang dukungan 8000 orang yang tergabung dalam tim pemenangan di setiap korwil, korcam, korkel/kordes Surabaya-Sidoarjo.

Kemudian dalam waktu dekat, Lita akan memasifkan kegiatan sosial di wilayah DPC yang telah mendukungnya.

"Saya punya tanggung jawab moral, saya punya niat yang baik ingin merangkul struktur partai. Oleh sebab itu, ayo kita sama-sama bergerak bahu membahu memenangkan NasDem pada pemilu mendatang," serunya. 

Terakhir, Lita berpesan kepada DPC yang bersedia mendukungnya agar tak main dua kaki. Dia meminta untuk fokus dan solid demi mewujudkan misi NasDem pecah telur di Dapil Jatim 1.

"Tetapi saya minta jangan main dua kaki, ya. Karena apa, kalau terpecah-pecah nanti malah semuanya enggak jadi. Saya minta untuk fokus, tolong fokus, solid, dan berkoordinasi dengan tim kami. Nanti kita berkoordinasi apa yang bisa kita buat, apa yang akan kita laksanakan bersama masyarakat," pungkasnya.(bin)

Sumber: