Peringati Kesaktian Pancasila, PKN Ajak Sarapan Bareng Pedagang Loak dan Masyarakat

Peringati Kesaktian Pancasila, PKN Ajak Sarapan Bareng Pedagang Loak dan Masyarakat

Bacaleg DPRD Jember PKN Dapil V, Rully Octavia Saputri membagikan nasi kotak kepada masyarakat.--

Selain di Kampung Tengah, aksi ini juga berlanjut di Pasar Loak belakang Matahari Jember. Pedagang pasar loak yang berjuang keras untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari juga menerima bantuan nasi kotak dari PKN.

 

"Saya sangat berterima kasih kepada PKN atas pemberian nasi kotak bisa untuk sarapan pagi. Ini adalah hadiah istimewa di Hari Kesaktian Pancasila," kata seorang pedagang di Pasar Loak Jember.

 

Tentunya sarapan pagi bareng warga dan pedagang rosokan sebuah wujud PKN bersama rakyat kecil. Sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

 

"Kami ingin mendengar langsung aspirasi masyarakat, apa yang terjadi ditengah masyarakat, "kata Novi Kusuma, Ketua DPC PKN Kabupaten Jember.

 

Masih kata Ketua DPC PKN Jember yang juga berprofesi pengacara itu, pihaknya bersama  anggota PKN Jember berkomitmen untuk melakukan pengawasan dan menyuarakan suara rakyat di semua tingkatan pemerintahan.

 

Aksi ditandai pemasangan bendera partai bergambar Elang Jawa warna merah di bawah komando Novi Kusuma, Seorang pengacara melakukan langkah nyata dalam mewujudkan perubahan yang berkelanjutan bagi rakyat Jember. (edy/fer)

 

Sumber: