Target Pertahankan Gelar dan Berprestasi di ASEAN dan Asia, BTS Rekrut Pelatih Anyar asal Spanyol

Target Pertahankan Gelar dan Berprestasi di ASEAN dan Asia, BTS Rekrut Pelatih Anyar asal Spanyol

Dari kiri pelatih Diego, Jion (tengah), Dimas Bagus.--

Surabaya, Memorandum-Jelang bergulirnya Liga Futsal Profesional 2023-2024, tim Futsal Bintang Timur Surabaya (BTS) tidak main-main.

Mereka merekrut pelatih asal Spanyol Digeo Rios Gayoso dan apparel lokal asal Malang, Noij.

Digeo Rios Gayoso dan kerja sama (MoU) dengan apparel Noij dilakukan di lapangan Bhaskara Futsal Arena Surabaya, Jumat, 29 September 2023.

Dalam kesempatan itu, hadir pula pemilik klub Bintang Timur Surabaya, Dimas Bagus A Kurniawan dan pemilik Noij Sportwear, Kharisma 'Jion' Christianto.

BTS sudah bekerja sama dengan apparel Noij sudah bekerja sama sejak 2021 silam. Karena itu, dipastikan, kerja sama tersebut bakal membuat BTS semakin mantap menatap musim baru.

 

"Kami sudah kenal lama dengan Mas Jion (Kharisma Christianto) dan pertama kali melakukan kerja sama bareng tahun 2017," kata Dimas Bagus di Bhaskara Futsal Arena, Jumat, 29 September 2023.

 

Dimas Bagus berterima kasih atas support dari Noij terhadap kiprah BTS. Kerja sama diharapkan makin baik dan diharapkan bisa memberi support semua kebutuhan tim.

 

Sebelum menggandeng apparel Noij, BTS mengenakan produk buatan luar negeri. Namun komunikasi dengan produsen terjadi banyak kendala dan akhirnya diputuskan bekerja sama dengan Noij.

 

Produk lokal  menurut Dimas tidak kalah kualitasnya. “Noij produknya bagus. Mudah-mudahan bisa kerja sama terus, Noij lebih kembang lagi, saling menguntungkan dan bawa baik Surabaya serta Jatim kedepannya," urai Dimas Bagus.

 

Sumber: