Jelang Pilkades dan Pemilu, Warga Minta TNI/Polri Tetap Solid

Jelang Pilkades dan Pemilu, Warga Minta TNI/Polri Tetap Solid

Kapolres AKBP Bayu Pratama saat berbincang santai dengan ibu-ibu di Kejayan--

PASURUAN, MEMORANDUM - Polres Pasuruan kembali mendengar keluh kesah  masyarakat terkait permasalahan di wilayahnya.

Kali ini keluh kesah itu disampaikan masyarakat Kejayan dalam agenda Jumat Curhat, 29 September 2023.


Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi didampingi PJU Polres Pasuruan. Lalu Kapolsek Kejayan dan Forkopimca Kecamatan Kejayan.

Berangkat dari Mapolsek Kejayan, Kapolres bersama rombongan menuju Warung Kopi di Kelurahan Kejayan.

Selain menampung aspirasi, AKBP Bayu juga membagikan Bansos berupa paket sembako kepada 8 orang warga kurang mampu.

Selanjutnya bergeser menuju Dusun Belang, Desa Patebon, Kecamatan Kejayan dan membagikan bansos kepada 5 (lima) orang warga setempat yang kurang mampu.

Kemudian, Kapolres Pasuruan menuju Dusun Krajan, Kecamatan Kejayan untuk membagikan Bansos kepada 10 warga kurang mampu sembari berdialog langsung dengan warga.

"Menjelang Pilkades Serentak 2023, bagaimana situasi di wilayah Kecamatan Kejayan khususnya di Desa Patebon? Apakah ada kasus Curanmor dan peredaran Narkoba?" tanya Kapolres

Sulaiman, salah satu warga Desa Patebon menjawab bahwa terkait situasi menjelang Pilkades Serentak 2023, di wilayahnya masih terasa aman dan kondusif.

"Alhamdulillah situasi disini masih tetap adem ayem, Pak. Terkait kasus curanmor dan peredaran narkoba di Desa Patebon juga tidak ada kejadian. Karena kami lihat anggota Polsek Kejayan rutin melakukan patroli keliling dan dibantu oleh Bhabinkamtibmas serta Babinsa," ujarnya.

Sulaiman berharap agar TNI-Polri tetap solid dalam menjaga Sitkamtibas di wilayahnya. Hal ini agar situasi aman dan kondusif tetap dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (*)

Sumber: