Wujud Sinergi Polres Lamongan, Bahu Membahu Perbaiki Jalan Desa

Wujud Sinergi Polres Lamongan, Bahu Membahu Perbaiki Jalan Desa

Bhabinkamtibmas Polres Lamongan bersama TNI membantu masyarakat memperbaiki jalan desa.--

Lamongan, Memorandum - Bhabinkamtibmas Polri merupakan insan Bhayangkara yang bertanggung jawab menjaga kondusifitas di wilayah yang menjadi binaannya.

Sinergi antara TNI dan Polri terus mengukir prestasi nyata.

Kali ini, bhabinkamtibmas bersama babinsa dibantu masyarakat bersama-sama melaksanakan proyek perbaikan jalan desa yang memiliki dampak positif bagi masyarakat Desa Dagan dan Desa Solokuro.

Bripda Adi Nur Rahmawan, bhabinkamtibmas di Desa Dagan bersama dengan babinsa setempat dan partisipasi aktif dari masyarakat desa yang melaksanakan kegiatan kemanusiaan tersebut. 

"Proyek perbaikan jalan ini bukan hanya sekadar pembangunan fisik, tetapi juga sebuah langkah nyata dalam mewujudkan sinergi antara TNI dan Polri untuk kebaikan bersama," ujar Adi.

Adi menambahkan, pengerjaan jalan tembusan antara Desa Dagan dan Desa Solokuro tersebut merupakan hasil koordinasi yang baik, bekerja bahu-membahu dengan warga desa membantu memperbaiki dan meratakan jalan yang rusak, serta melakukan pembersihan lingkungan sekitar.

"Semoga sinergi antara TNI dan Polri bisa berdampak positif bagi masyarakat sekitar karena dengan adanya jalan tembusan ini berharap dapat meningkatkan mobilitas dan kualitas hidup warga di kedua desa," jelasnya.

Selain memberikan manfaat praktis, perbaikan jalan desa ini juga menjadi bukti nyata bahwa TNI dan Polri selalu siap bekerja sama untuk mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Hal ini juga mencerminkan semangat kebersamaan dalam menjaga keamanan dan pelestarian di wilayah setempat," tambah Adi.

Proyek perbaikan jalan tembusan ini menjadi contoh positif bagaimana sinergi TNI-Polri mampu menciptakan dampak positif yang nyata dalam kehidupan masyarakat.(hms/fer)

Sumber: