Wujudkan Kemitraan, Polsek Kras Patroli Sambang Warga

Wujudkan Kemitraan, Polsek Kras Patroli Sambang Warga

Personel Polsek Kras Polres Kediri ngobrol dengan warga.--

Kediri, Memorandum - Anggota Polsek Kras Polres Kediri melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya guna menjalin silaturrahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Rabu, 27 September 2023.

 

Hal ini dilakukan agar masyarakat mau lebih terbuka memberikan informasi tentang situasi di lingkungan mereka.

 

Dalam patrolinya itu anggota Polsek Kras Polres Kediri memberikan penyuluhan kepada warga tentang menjaga keamanan dan ketertiban bersama. 

 

Kapolsek Kras Polres Kediri AKP I Nyoman Sugita melalui Kanitbinmas Aipda Heru Purnomo menuturkan kegiatan patroli itu untuk mengantisipasi adanya pelaku terorisme dan penyebaran paham radikalisme

 

"Kegiatan patroli ini untuk mengetahui situasi perkembangan di wilayah hukum Polsek Kras Polres Kediri," tutur kanitbinmas. 

 

Di permukiman, anggota Polsek Kras Polres Kediri juga menjalin komunikasi dengan warga. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan keamanan di lingkungan. 

 

"Kami juga bersilaturahmi ke warga dan memberikan imbauan pesan kamtibmas untuk meningkatkan keamanan di lingkungan," jelas kanitbinmas. (nvd/mon/fer)

 

Sumber: