Kapolres Gresik Beri Penghargaan Anggota, TNI, dan Masyarakat

Kapolres Gresik Beri Penghargaan Anggota, TNI, dan Masyarakat

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyerahkan piagam penghargaan. --

Gresik, Memorandum - Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memberikan penghargaan kepada anggota Polri, TNI, dan masyarakat yang berprestasi juga membantu kepolisian dalam melaksanakan tugas di wilayah Kota Santri, Rabu, 27 September 2023. 

Penghargaan diberikan secara langsung di Rupatama Sarja Arya Racana Mapolres Gresik.

 

Mereka yang menerima penghargaan di antaranya Kurniawan Kusuma Dharma meraih juara 3 pencak silat IPSI Championship, Bripda Maria Berlianda Johan Ratu bersama Bripda Nanin Lul'lilMaknun juara 3  beladiri Kapolda Cup, Bripda Mirabell Mayapada Khalisa Fairuz juara 3 Air Pistol Kapolri Cup, Aipda Suroso, Serma Rudianto dan Mardi Utomo mendapatkan penghargaan berinovasi partisipasi masyarakat Anugerah Patriot Jawi Wetan

 

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyebutkan penghargaan tentunya hasil kerja keras dari personel dan tentunya dukungan masyarakat. 

 

"Terima kasih atas kinerja dedikasinya dalam melaksanakan tugas dan prestasi juga dukungan terhadap pelayanan kepolisian kepada masyarakat," ucapnya.

 

Semoga ke depannya lebih baik dan tentunya bisa menularkan kebaikan di sekitar kita baik rekan maupun masyarakat. Pemberian reward tersebut diharapkan menjadi penyemangat untuk menjadi lebih baik.

 

Reward yang diberikan kepada personel dan masyarakat yang berprestasi menjadi penyemangat bagi anggota untuk tetap menjalankan tugas dengan baik dan bisa menjadi contoh untuk anggota lainnya. (and/har/fer)

 

Sumber: