Sambang Pemukiman Warga, Polsek Purwoasri Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambang Pemukiman Warga, Polsek Purwoasri Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambang Pemukiman Warga, Polsek Purwoasri Sampaikan Pesan Kamtibmas--

Kediri, Memorandum - Polsek Purwoasri Polres Kediri secara rutin melakukan patroli kamtibmas dan himbauan jaga keamanan, petugas patroli menyapa pengurus dan warga yang sedang berkumpul di salah satu toko atau rumah warga, Senin (25/9).

Berlokasi di salah satu toko yang dimiliki warga, anggota Polsek Purwoasri berdialog secara langsung dengan warga masyarakat tentang situasi kamtibmas khususnya tentang kerawanan kamtibmas yang sering terjadi.

Kegiatan patroli dialogis dilakukan untuk menjalin keakraban antara polisi dengan masyarakat, selain itu untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan patroli ini diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman. Apabila warga masyarakat memerlukan kehadiran Polisi / mengalami adanya ganguan kamtibmas segera hubungi Polsek Purwoasri.

Kapolsek Purwoasri Polres Kediri AKP irfan Widodo melalui Kanit Binmas Polsek Purwoasri Aiptu Jatmiko menurutkan, "Kegiatan patroli sambang tokoh masyarakat ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat. Kita mengajak tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan."

Kegiatan patroli kamtibmas sekaligus dialogis ini merupakan agenda rutin, dalam pelaksanaan kegiatan petugas berupaya memupuk kesadaran masyarakat menciptakan kamtibmas kondusif.(nvd/mon)

Sumber: