Apresiasi atas Prestasi Warga, Pengurus RW 9 Kebraon Goes To Semarang

Apresiasi atas Prestasi Warga, Pengurus RW 9 Kebraon Goes To Semarang

Pengurus RW 9 Kebraon, Karang Pilang, goes to Semarang.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Masih dalam rangkaian rasa syukur memperingati kemerdekaan RI, pengurus RW 9 Kebraon, Karang Pilang, Surabaya, menggelar rekreasi ke Semarang pada Minggu, 24 September 2023.

Rekreasi ini merupakan bentuk apresiasi kepada pengurus yang telah bekerja keras menggerakkan program-program RW.

Para pengurus yang terdiri dari ketua dan wakil RT, karang taruna, serta kader PKK itu, berangkat dari Surabaya pada pagi hari dengan menumpang tiga bus.

Suasana suka ria terlihat selama perjalanan. Bahkan, saat masih di dalam bus, Choirul Shodiq yang merupakan koordinator Senam Dahlan Iskan mengajak warga untuk melepas penat dengan bersenam bersama.

"Dimanapun dan kapanpun, jangan lupa berolahraga," ujar Choirul Shodiq yang juga dikenal sebagai Direktur Surat Kabar Harian Memorandum.

Dalam acara Goes To Semarang ini, mereka mengunjungi Desa Sumilir di Kabupaten Semarang untuk menikmati suasana alam yang asri.

Perjalanan ke kota Semarang dilanjutkan dengan berbelanja oleh-oleh. Mereka mengunjungi berbagai pusat oleh-oleh di Semarang.

"Yang tua dan yang muda, sama-sama menikmati suka cita," kata Andik, ketua karang taruna RW 9.

Ketua RW 9 Kirmanto mengatakan bahwa rekreasi ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikannya kepada pengurus.


Rekreasi ini merupakan bentuk apreasi yang diberikannya kepada pengurus.--"Mereka adalah garda terdepan, menggerakan semua program RW," demikian Kirmanto memberikan alasan.

Sementara itu M Murtasa, ketua RT 7, menganggap bentuk rekreasi, sebagai bentuk dorongan ke depan bisa lebih meningkatkan prestasi. "Ada dorongan moral, setidaknya bertahan," imbuhnya.

BACA JUGA:Senam Dahlan Iskan Style Meriahkan HUT RI ke-78 di Kebraon

Rekreasi ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi pengurus RW 9 untuk terus meningkatkan prestasinya. (*)

Sumber: