Pelatih Persebaya Terpukau Atmosfer GBT

Pelatih Persebaya Terpukau Atmosfer GBT

Pelatih Persebaya Josep Gombau press conference usai pertandingan. --

Surabaya, Memorandum - Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Arema FC 3-1 dalam pekan ke-13 Liga 1 2023/2024. Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) itu dihadiri puluhan ribu Bonek.

 

Atmosfer pertandingan di GBT, Sabtu, 23 September 2023, sore begitu luar biasa. Apalagi bonek, suporter Persebaya yang tak hentinya memberikan semangat kepada tim kesayangannya.

 

Melihat atmosfer yang terjadi di GBT membuat Pelatih Persebaya Josep Gombau kaget dan sekaligus kagum saat tiba pertama kali ke stadion. Menurut Josep tidak hanya atmosfer, Stadion GBT sendiri levelnya sudah World Cup.

 

"Ini world standart (standar dunia). Saya sudah melihat sendiri stadion di World Cup Qatar ketika piala dunia kemarin. Jadi saya sudah bisa membandingkan betapa megahnya stadion GBT ini," ungkapnya.

 

Josep pun berterima kasih atas atmosfer yang diberikan suporter dalam pertandingan. Atmosfer yang bisa membakar semangat pemain asuhannya untuk mendapatkan hasil terbaik.

 

"Karena kita tau, kita harus bekerja untuk mereka (suporter). Karena mereka adalah bagian terpenting si tim," pungkas pelatih asal Spanyol ini. (rid/fer)

Sumber: