Kapal Malahayati Baksos di Taman Suroboyo, Warga Antusias, Wali Kota Surabaya Hadir

Kapal Malahayati Baksos di Taman Suroboyo, Warga Antusias, Wali Kota Surabaya Hadir

Kedatangan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi disambut antusias warga masyarakat pesisir yang sedang cek kesehatan dan berobat. --

Eri Cahyadi didampingi jajaran kader banteng. Di antaranya, Wakil Sekretaris  DPD PDIP Jawa Timur Yordan M Batara Goa, Sekretaris DPC PDIP Surabaya, Baktiono. Juga anggota DPRD Surabaya, Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am dan Anas Karno serta ratusan kader banteng Surabaya.

 

 

Menurut Eri Cahyadi, PDI Perjuangan berkomitmen untuk melakukan banyak pelayanan dan pengabdian yang bermanfaat untuk warga masyarakat. Diantaranya, melalui baksos kesehatan. 

 

 

"Dasarnya adalah manfaat untuk manusia. Tidak mengenal perbedaan agama, ras,  golongan dan lainnya. Justru perbedaan ini menjadi kekuatan besar, khususnya bagi Kota Surabaya," kata Eri.

 

 

Eri mengatakan, sambutan luar biasa dan anstusias dari warga masyarakat membuktikan bahwa pelayanan dan pengobatan gratis oleh kader-kader PDIP diniatkan dengan baik. Sehingga disambut baik pula oleh masyarakat. 

 

 

"Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada DPP PDI Perjuangan. Pengobatan gratis ini sejalan dengan arah pembangunan Surabaya ke depan yakni kesehatan dan pendidikan. Terima kasih Kapal RS Apung Malahayati telah bersandar di Surabaya. Terima kasih para kru medis yang telah memberikan pengobatan warga Surabaya," tandasnya.

 

 

Sumber: