Bola Mania, Jangan Lewatkan Laga Seru di Liga Utama Inggris Malam Ini

Bola Mania, Jangan Lewatkan Laga Seru di Liga Utama Inggris Malam Ini

Pep Guardiola memberikan instruksi dalam sesi latihan.--

Surabaya, Memorandum- Setelah berjibaku di Liga Champions dan Liga Eropa, tim-tim kontestan Liga Inggris bakal kembali bermain di Liga Utama Inggris. Laga-laga menarik ini akan disiarkan di SCTV, Moji hingga Vidio.

 

Sabtu malam, 23 September hingga Minggu dinihari 24 September 2023, pengila bola akan dimanjakan laga-laga menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

 

Di pekan ke-6, pemuncak klasemen sementara Manchester City bakal ditantang Nottingham Forest. Di atas kertas, tim asuhan Pep Guardiola ini bakalan dengan mudah mengatasi perlawanan Nottingham. Tapi, sepak bola Liga Utama Inggris selalu menghadirkan kejutan.

BACA JUGA:Cetak Dua Gol, Ronaldo Bawa Al-Nassr Raih Kemenangan di Big Match Liga Saudi

Laga lainnya ada Crystal Palace yang akan bertemu Fulham. Laga yang diprediksi juga akan berjalan ketat. Sebab, baik Crystal Palace dan Fulham berada di posisi 10 dan 11 klasemen. Poin keduanya juga sama-sama 7 dan hanya dibedakan dengan selisih gol.

 

Sementara Luton bakal menjamu Wolves. Sebagai tim debutan di Liga Utama, Luton harus bekerja keras jika tidak ingin terlempar dari persaingan Liga Utama Inggris musim depan. Sebab, Luton masih belum mendapatkan angka sama sekali dalam 4 laga. 

 

Sedangkan Wolves, berada di urutan ke-16 klasemen sementara dengan 3 poin dari lima laga. JIka tidak hati-hati, Wolves akan terlempar ke jurang degradasi.

 

Di Minggu, 24 September 2023 dinihari, Burnley akan menjamu tim yang belum konsisten Manchester United. MU juga harus bekerja keras karena masih berada di posisi ke-13 klasemen sementara dengan 6 poin.

 

Sumber: