Bupati Jombang Lantik Kades Antar Waktu Sumberagung

Bupati Jombang Lantik Kades Antar Waktu Sumberagung

Pelantikan Kepala Desa Antar Waktu (KDAW) Sumberagung, Kecamatan Megaluh oleh Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab.--

Jombang, Memorandum - Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab melantik Arsi Dyah Mawarti sebagai Kepala Desa Antar Waktu (KDAW) Sumberagung, Kecamatan Megaluh, Jumat, 22 September 2023.

 

Turut mendampingi dalam pelantikan yang dilakukan di gedung serba guna pemdes setempat itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Sholahudin Hadi Sucipto. Lalu Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekdakab, perwakilan forkopimda, forkopimcam, serta puluhan tokoh masyarakat.

 

"Mewakili Pemkab Jombang, saya menyampaikan selamat Arsi Dyah Mawarti sebagai Kepala Desa Antar Waktu Sumberagung, Kecamatan Megaluh. Terima kasih pula saya haturkan, kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesnya proses KDAW," papar Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab, mengawali sambutannya.

 

Kepada Kades antar waktu yang dilantik, Bupati pun berpesan untuk segera memahami serta menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi, red) jabatan. 

 

"Kepala Kepala Desa Antar Waktu yang dilantik, segera fahami dan jalankan tugas sesuai dengan tupoksi. Agar, dapat melaksanakan amanah terhadap jabatan yang di emban," ujarnya.

 

Jika hal itu dilaksanakan, Bupati berkeyakinan jika tujuan masyarakat Sumberagung yang bahagia dan sejahtera dapat terwujud. Untuk mencapai hal itu, pemahaman situasi, kondisi, potensi, problematika, serta aspirasi yang terjadi di masyarakat. 

 

"Ke depankan budaya kebersamaan gotong royong dan terbuka dalam bekerja dan melayani masyarakat," lanjutnya.

 

Sumber: