Haul KH Abdul Hamid Pasuruan Digelar Senin

Haul KH Abdul Hamid Pasuruan Digelar Senin

Wali Kota Saifullah Yusuf bersama KH Idris Hamid dalam rakor yang digelar di Pemkot Pasuruan.--

Sementara itu, Gus Ipul sapaan Saifullah Yusuf mengajak seluruh forkompinda untuk dapat mendukung penuh kegiatan ini dengan ikut peran mensukseskan hajatan tahunan ini.

 

"Seperti kita lihat dari tahun sebelumnya, banyak para jemaah yang hadir, tetapi tidak bisa mendekat, karena saking banyaknya jemaah. Saya minta, setiap perempatan dipasang sound sistem supaya para jamaah yang tidak bisa mendekat bisa mendengarkan secara langsung," ujarnya

 

Dijelaskannya, dalam memperlancar arus lalu lintas jamaah yang datang, akan dibuka akses jalan-jalan untuk altenatif. Sehingga memudahkan baik para jemaah ataupun tamu undangan yang datang di haul KH Abdul Hamid.

 

Dalam satu kesempatan, pengasuh Ponpes Salafiyah, KH Idris Hamid (Gus Idris) saat rakor tersebut menginginkan para jemaah yang datang bisa menikmati kegiatan haul ini dengan khusyuk dan tidak ada hambatan.

 

"Untuk persiapan dan rapat kita pagi ini, saya hanya menginginkan bagaimana para jamaah bisa menikmati kegiatan haul ini," kata Gus Idris didampingi putranya, Gus Nailur Rohman. (mh/fer)

 

Sumber: