25 Ribu Tiket Dicetak untuk Laga Klasik Persebaya Vs Arema

25 Ribu Tiket Dicetak untuk Laga Klasik Persebaya Vs Arema

Bonek menjadi pemain ke-12 Persebaya di laga klasik.--

Surabaya, Memorandum-Laga klasik antara Persebaya dan Arema FC bakal tetap digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (24/9/2023). 

 

Kepastian ini setelah Persebaya dan pihak kepolisian mengadakan rapat koordinasi (Rakor) di Polda Jawa Timur. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto mengatakan, sebanyaK 4.925 personel gabungan dari Polri, TNI dan Pemkot Surabaya akan dilibatkan dalam pengamananan.

 

Kombes Pol Dirmanto juga menghimbau kepada suporter Arema untuk tidak datang langsung menyaksikan pertandingan di Gelora Bung Tomo.

 

"Kami harap suporter Arema tidak datang ke Surabaya dan menyaksikan pertandingan lewat layar kaca atau televisi," harap Dirmanto.

 

Di bagian lain, dilansir website resmi klub, Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Ram Surahman mengatakan, sebanyak 25 ribu tiket sudah terjual. Persebaya, kata Ram, mengucapkan terima kasih kepada Bonek yang telah membeli tiket di match day ke-13 Liga 1 musim 2023/2024.

 

"Untuk pertandingan kali ini, pihak berwenang hanya mengizinkan panitia mencetak 25 ribu. Termasuk fans dan super fans," ungkap Ram, yang asli Benjeng, Gresik itu.

 

Ram juga menambahkan, bagi Bonek atau suporter yang tidak bertiket, disarankan untuk melihat melalui layar televisi atau nonton bareng (nobar) di warkop-warkop atau cafe di Surabaya.

 

Sumber: