Ditsamapta Polda Jatim Asistensi di Mapolres Gresik

Ditsamapta Polda Jatim Asistensi di Mapolres Gresik

Tim Supervisi Ditsamapta Polda Jatim asistensi inovasi problem solving dan pengecekan kendaraan bermotor di Mapolres Gresik.--

Gresik, Memorandum - Tim Supervisi Ditsamapta Polda Jatim melakukan asistensi inovasi problem solving dan pengecekan kendaraan bermotor juga peralatan dalam menghadapi Pemilu 2024 di halaman Mapolres Gresik, Rabu, 20 September 2023.

 

Tim supervisi dipimpin Wadir Samapta Polda Jatim AKBP Hadi Winarno didampingi Kasubbid Gasum Polda Jatim AKBP Soehono dan tim supervisi Polda Jatim.

 

“Tujuan supervisi ini untuk mengecek kesiapan piranti lunak maupun kendaraan roda dua maupun roda empat juga kelengkapan perorangan. Kami cek kebersihan dan kelengkapanya,” jelas Wadir Samapta.

 

Berharap Satsamapta dapat melaksanakan tugas dengan baik, sehingga bisa memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang maksimal pada masyarakat,” pungkasnya.

 

Pada kesempatan itu, juga mengingatkan meng-upload kegiatan positif kepolisian melalui medsos maupun media cetak maupun online guna meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada kinerja Polri. 

 

"Apabila optimalisasi ini terwujud, maka bukan hanya masyarakat memperoleh haknya untuk dapat mengakses informasi, tetapi optimalisasi ini akan semakin meningkatkan kepercayaan kepada Polri. Maka itu pihaknya berharap untuk meningkatkan informasi kepada publik,” tutup Wadir Samapta Polda Jatim. (and/har/fer)

 

Sumber: