Messi Siap Bertanding ketika Inter Miami Bertemu Toronto FC

Messi Siap Bertanding ketika Inter Miami Bertemu Toronto FC

Lionel Messi.--

Surabaya, Memorandum-Bintang Inter Miami Lionel Messi diperkirakan akan kembali sebagai starter atau bermain dari bangku cadangan pada Rabu 20 September 2023 waktu setempat ketika bertemu Toronto FC.

 

Messi, yang melewatkan kekalahan 5-2 Inter Miami di Atlanta pada hari Sabtu karena apa yang disebut oleh pelatih Gerardo "Tata" Martino sebagai "kelelahan otot", sudah berlatih penuh dalam latihan hari Selasa, 19 September 2023 waktu setempat.

 

Dilansir ESPN, dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada media sebelum latihan Miami, Martino tidak akan mengatakan apakah Messi dan Jordi Alba, yang juga absen dalam kekalahan hari Sabtu, akan tampil melawan tim Kanada. Namun, sumber mengatakan pemenang Piala Dunia itu akan siap ketika bertemu Toronto FC.

 

“Messi dan Alba akan berlatih sesi penuh bersama tim, dan setelah itu kita lihat apakah mereka siap bermain dan sejauh mana,” kata Martino.

 

“Mulai hari Rabu, kami memiliki enam pertandingan dalam 18 hari, yang berarti satu pertandingan setiap tiga hari, termasuk final Piala AS Terbuka Lamar Hunt,” lanjutnya.

 

“Kami akan menghadapi banyak pertandingan penting dalam waktu singkat, dan salah satu tanggung jawab saya sebagai pelatih adalah merawat para pemain saya dan membantu mereka mengambil keputusan sulit yang akan memberi kami peluang terbaik untuk menjaga semua orang tetap sehat selama masa sibuk ini," bebernya.

 

Messi berlatih dua kali pekan lalu setelah absen dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia untuk Argentina melawan Bolivia tetapi tidak melakukan perjalanan ke Atlanta sekembalinya dari tugas internasional.

 

Sumber: