Polsek Sawahan Dampingi Tim Penilai Lomba Kampung Tangguh Bebas Narkoba

Polsek Sawahan Dampingi Tim Penilai Lomba Kampung Tangguh Bebas Narkoba

Polsek Sawahan Kompol Eko Cipto Mangko mendampingi tim penilaian lomba kampung tangguh bebas narkoba.--

Surabaya, Memorandum - Kapolsek Sawahan, Kompol Eko Cipto Mangko mendampingi tim asistensi dan penilaian lomba kampung tangguh bebas dari narkoba di Pasar Burung Jl. Kupang Gunung Timur 1 No.14-16 Kel. Putat jaya, Sawahan Surabaya, Selasa (19/9/2023).

Eko Cipto Mangko menyambut baik adanya lomba kampung bebas narkoba. Dirinya berharap kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan dalam pemberantasan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di masyatakat, khusunya di wiliyah Sawahan.

"Saya berharap kepada Sat Narkoba Polrestabes Surabaya untuk terus memantau dan mendampingi masyarakat kampung tangguh bebas narkoba ini," ucapnya.

Selanjutnya tim penilai lomba kampung tangguh bebas dari narkoba melakukan peninjauan pusat informasi dan posko kampung tangguh bebas dari narkoba,dengan memaparkan program-program kampung tangguh bebas dari narkoba oleh Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya yang diteruskan dengan sesi tanya jawab.

Terakhir adalah Penyampaian dari AKBP Bahrun Nasikin (Dit Binmas Polda Jatim) mengenai bahaya narkoba serta dampak dari penyalahgunaan narkoba dari segi hukum, kesehatan, dan lingkungan.

Eko Cipto menambahkan kampung tangguh bebas narkoba ini adalah sebagai komitmen bersama-sama untuk memerangi penyalahgunaan narkoba di Wilayah Sawahan.

"Karena tujuan kampung bebas narkoba adalah untuk mengedukasi masyarakat supaya bisa berperan dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba dan obat-obat terlarang," jelasnya.(mtr/ziz)

Sumber: