Alana Hotel Tawarkan Program Ramah Keluarga dan Anak

Alana Hotel Tawarkan Program Ramah Keluarga dan Anak

Sharfan, Marcom Alana Hotel dan Ade Rizky FNB Manager Alana Hotel podcast di MemorandumTv.--

Surabaya, Memorandum - Alana Hotel menawarkan beberapa program unik di tiap bulannya. Kids activity, menjadi salah satu program menarik ramah keluarga dan anak.

Alana Hotel juga sangat terbuka dengan kegiatan reuni, meeting, maupun pernikahan,tentunya dengan harga yang masih terjangkau. 

Dalam podcast MemorandumTV, Senin, 18 September 2023, Sharfan, Marcom Alana Hotel dan Ade Rizky, FNB Manager dari Alana Hotel menceritakan pengalamannya melayani tamu olahraga

Sebab, Alana Hotel menjadi tempat menginap salah satu tim nasional (timnas) Piala Dunia U-17. Hotel bintang 4 di Jalan Ketintang Baru I nomor 10-12, Surabaya akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi peserta piala dunia tersebut. 

"Jadi kita dapat bagian satu timnas karena ada Piala Dunia U-17 dan kebetulan latihannya dekat sini," ucap Sharfan.

Tentang tamu olahraga atau mancanegara, Ade, menyebutkan hal yang paling concern dan tidak lepas dari pelayanan hotel adalah makanan dan minuman. Kandungan nutrisi harus dipersiapkan sesuai kemauan tim.

"Kalau tim olahraga yang paling utama adalah kadar karbonnya, kandungan nutrisinya juga harus kami persiapkan," tutur Ade.

Ade menambahkan, upaya yang dilakukan oleh Alana Hotel adalah berkolaborasi dengan laboratorium gizi yang ada di Surabaya.

Tidak hanya perihal makanan, sarana Alana Hotel untuk olahraga juga sangat lengkap.

"Sarana di Alana sendiri lengkap tempat gym juga mumpuni dan juga ada kolam renang," pungkas Sharfan. (mg1/mtr/fer)

 

Sumber: