Polsek Sambeng Salurkan Air Bersih di Gempolmanis dan Barurejo

Polsek Sambeng Salurkan Air Bersih di Gempolmanis dan Barurejo

Petugas dari Polsek Sambeng dan koramil membantu warga yang terdampak kemarau.--

Lamongan, Memorandum - Polsek Sambeng jajaran Polres lamongan menunjukkan kepedulian luar biasa terhadap warga Desa Gempolmanis dan Desa Barurejo dengan menggelar kegiatan yang berbeda dari biasanya.

Kegiatan rutin yang biasanya menjadi tempat warga berbagi keluh kesah, kali ini diubah menjadi momen yang lebih bermakna karena Polsek Sambeng tidak hanya mendengarkan keluhan warga tetapi langsung menindak lanjuti keluhan warga dengan langsung bergerak mendistribusikan bantuan air bersih kepada warga yang membutuhkan.

Momen tersebut menjadi bukti nyata bahwa polisi sangat memperhatikan kesejahteraan masyarakat. Bantuan air bersih didistribusikan dengan dukungan penuh dari bhabinkamtibmas dan babinsa desa setempat.

Kapolsek Sambeng bersama dengan Danramil, bhabinkamtibmas, babinsa, kepala dusun hingga karang taruna bergotong royong di halaman masjid Dusun Tlatah Wetan, Desa Barurejo untuk mendistribusikan air bersih. Pendistribusian air bersih ini juga menggandeng Ababil Grup.

Polsek Sambeng mengupayakan air bersih yang dibutuhkan warga selama dua hari yaitu pada Jumat dan Minggu. Akan tetapi pendistribusian tidak berhenti begitu saja dan dilaksanakan secara kontinyu sampai berakhirnya musim kemarau.

Kehadiran aparat kepolisian sangat diapresiasi warga, yang merasa terbantu dan diingatkan bahwa pihak yang berwenang selalu ada untuk mendukung mereka, baik dalam hal keamanan maupun kebutuhan sehari-hari.

Kapolsek Sambeng Iptu Suroto menyatakan, bahwa kegiatan kemanusiaan ini adalah bagian dari upaya Polsek Sambeng untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat.

“Kami ingin memastikan bahwa warga merasa didengarkan dan didukung oleh kepolisian setempat. Semoga bantuan air bersih yang kami berikan dapat memberikan manfaat nyata bagi mereka,” ungkapnya.

Jumat Curhat juga merupakan suatu komitmen Polsek Sambeng untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita.(hms/fer)

Sumber: