Dugaan Korupsi Pembangunan Gedung Rp 151 Miliar, KPK Geledah Kantor Pemkab Lamongan

Dugaan Korupsi Pembangunan Gedung Rp 151 Miliar, KPK Geledah Kantor Pemkab Lamongan

Anggota KPK menggeledah Kantor Pemkab Lamongan di Jalan KH Ahmad Dahlan nomor 1, Lamongan. --

Penggeledahan empat ruangan di Kantor Pemkab Lamongan berlantai 7 tersebut dilakukan secara bersamaan. Penggeledahan dibagi menjadi empat kelompok di dalam empat ruangan pada waktu yang bersamaan.

Saat KPK melakukan penggeledahan ini terbagi menjadi dua tim, pada pukul 19.30 dengan delapan unit mobil keluar meninggalkan Kantor Pemkab Lamongan.

Empat mobil tim pertama saat keluar dan langsung pergi meninggalkan tempat melalui Jalan Lamongrejo menuju ke utara. Selanjutnya, empat mobil berikutnya saat meninggalkan tempat pukul 19.35 dan keluar meninggalkan Kantor Pemkab Lamongan melalui pertigaan Jalan Lamongrejo - Jalan Basuki Rahmad.

Hingga saat ini, belum ada informasi pasti mengenai barang dan berkas apa yang telah dibawa anggota KPK selama penggeledahan. Pun belum diketahui dokumen apa saja yang disita. Namun, terdapat perbedaan yang mencolok antara tim tersebut.

Tim pertama terlihat memiliki banyak penumpang dalam mobil mereka, sementara kelompok kedua terlihat agak longgar penumpangnya. Setelah keluar dari gedung Pemkab Lamongan, rombongan KPK mengambil arah utara dari pertigaan Jalan Basuki Rahmad Lamongan. (pul/nov/fer)

Sumber: