Jumat Curhat Polsek Dukuh Pakis Selesaikan Masalah Warga

Jumat Curhat Polsek Dukuh Pakis Selesaikan Masalah Warga

Polsek Dukuh Pakis menggelar Jumat Curhat bersama tiga pilar.--

Surabaya, Memorandum - Bertempat di Lapangan RT.1 RW.2 Dukuh Kawal Kalikendal Kelurahan Pradah Kalikendal, Polsek Dukuh Pakis menggelar Jumat Curhat, Jumat (15/9/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolsek Dukuh Pakis Iptu Santa Yulia ini dihadiri oleh tiga pilar Dukuh Pakis, Ketua RT.1 RW.2 Dukuh Kawal Kalikendal bersama warga, Polisi RW, Pawas, dan piket fungsi.

Pada kesempatan itu, warga menyampaikan curhatannya dengan penuh suasana kekeluargaan sambil menikmati hidangan. Polsek Dukuh Pakis yang hadir sekaligus berikan solusi pemecahan masalahnya.

"Kegiatan ini sebagai sinergi tiga pilar Kecamatan Dukuh Pakis bersama warga masyarakat,sekaligus sebagai penyambung aspirasi masyarakat tentang permasalahan yang berkembang sehingga dapat terselesaikan," ucap Santa Yulia.

"Oleh karena itu,marilah kita jadikan jumat curhat ini sebagai ajang komunikasi tanpa batas antara polisi dengan warga," imbuhnya.

"Dengan demikian,maka akan tercipta sinergitas antar kepolisian dengan warga, khususnya Polsek Dukuh Pakis sehingga terwujud kamtibmas yang kondusif," tutupnya.(mtr/ziz)

Sumber: