PDIP Surabaya Sosialisasikan Ganjar Pranowo dari Kampung ke Kampung

PDIP Surabaya Sosialisasikan Ganjar Pranowo dari Kampung ke Kampung

PDIP Surabaya menggelar sosialisasi di kawasan Tegalsari.--

Surabaya, Memorandum - Kader PDI Perjuangan Surabaya terus bergerak menjangkau masyarakat. Mereka turun memperkenalkan bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo.

Wakil Sekretaris PDIP Surabaya, Achmad Hidayat menyampaikan, pihaknya terus berkonsolidasi dan menegaskan komitmen untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Kota Pahlawan.

"Kami terus menjaga soliditas antarpengurus partai, memperkuat hubungan dengan perangkat kampung, dan selalu dekat dengan rakyat. Hal ini menjadi energi kami untuk terus bergerak," kata Achmad Hidayat, Kamis (14/9).

Dirinya mengungkapkan, instruksi ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk terus turun ke bawah mendekatkan diri dengan rakyat selalu dijalankan dengan maksimal. Menangis dan tertawa bersama rakyat.

"Kami meyakini dan memandang optimis ke depan dengan terus bergerak membantu rakyat, memperjuangkan kebenaran demi kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat," tegas politisi muda ini.

Achmad juga menyampaikan, target PDIP Surabaya di bawah Kepemimpinan ketua DPC Adi Sutarwijono untuk mencetak hattrick spektakuler dengan kemenangan tebal Ganjar Pranowo, bertambahnya kursi legislatif di tingkat pusat, provinsi, dan kota.

"Mas Ketua Adi Sutarwijono terus memonitoring, mendorong, dan memompa semangat segenap pengurus hingga kader untuk setiap hari bergerak agar PDI Perjuangan semakin kokoh di Kota Surabaya," pungkas Achmad.(bin/ziz)

Sumber: