Dibuka Kakanwil Kemenag Jatim, Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 Tawarkan Beragam Promo Menarik

Dibuka Kakanwil Kemenag Jatim, Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 Tawarkan Beragam Promo Menarik

Ketua panitia acara Arief Sosiawan meninjau booth foto Memorandum Umrah Holiday Expo 2023.--

Surabaya, Memorandum-Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum untuk kali kedua menggelar pameran travel haji dan umrah terbesar di Jawa Timur bertajuk Memorandum Umrah Holiday Expo 2023, Rabu (13/9) besok.

 

Kegiatan yang dihelat selama 5 hari, mulai Rabu-Minggu (13-17/9) ini berlangsung di Atrium Royal Plaza Surabaya. Total ada sebanyak 18 peserta pameran dihadirkan dengan beragam promo menarik bagi para calon jemaah haji dan umrah.

 

Arief Sosiawan, ketua panitia Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 mengatakan, pameran ini tidak hanya menghadirkan agen travel terbaik dalam penyelanggaraan ibadah haji dan umrah. Namun juga akan ada talkshow bisnis haji bersama Hj Tan Mei Hwa.

 

Selain itu, selama pameran berlangsung juga disuguhkan penampilan pentas seni dan musik religi oleh pelajar sekolah.

 

"Melalui pameran ini, harapannya masyarakat muslim dapat memanfaatkan untuk memilih agen travel yang cocok jelang perjalanan umrah pada akhir tahun 2023," katanya, Selasa (12/9).

 

Pembukaan Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 berlangsung pada Rabu (13/9) sore. Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jatim, Husnul Maram, secara langsung hadir membuka acara. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Senam Dahlan Iskan Style, penampilan perisai diri, dan Al-Banjari Grup Ashoutul Alma.

 

"Bagi para pengunjung yang penasaran dengan promo menarik dari agen travel umrah terbaik, mak dapat langsung mengunjungi stan yang tersedia," tutur pria yang karib disapa Wawan ini.

 

Sumber: