Perkuat Sinergitas, Memorandum Silaturahmi ke Kodam V/Brawijaya

Perkuat Sinergitas, Memorandum Silaturahmi ke Kodam V/Brawijaya

Kapendam V/Brawijaya Kolonel Arm Adekson bersama jajaran Pemimpin Redaksi Surat Kabar Harian Memorandum dan Memorandum.disway.id.--

Surabaya, Memorandum - Tak hanya berkunjung ke Komando Distrik Militer (Kodim) 0832 Surabaya Selatan, jajaran redaksi Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum juga silaturahmi ke Kodam V/Brawijaya. Rombongan disambut baik Kapendam Kolonel Arm Adekson di ruang kerjanya. 

Seperti kunjungan-kunjungan lain, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memupuk jalinan komunikasi melalui silaturahmi. "Silaturahmi itu kan sejatinya baik," kata Pemimpin Redaksi (Pemred) SKH Memorandum dan Memorandum.disway.id, Sujatmiko.

"Selain untuk menjalin berlangsungnya komunikasi yang terus menerus, tujuan silaturahmi ini adalah untuk memperkuat sinergitas antara TNI dan Memorandum," imbuh Sujatmiko.

Sementara itu, Kapendam V/Brawijaya Kolonel Arm Adekson mengaku sangat bahagia mendapat kunjungan dari tim Memorandum. Ia berharap, dari pertemuan ini, bisa tercipta sinergitas yang semakin erat. 

Selain itu, ia juga menaruh harapan kepada Memorandum agar bisa terus memberikan pemberitaan yang positif dan prestasi dari TNI khususnya Kodam V/Brawijaya.

"Saya sangat senang sekali dapat kunjungan ini. Semoga bisa bermanfaat ke depan," kata Adekson. (fdn/fer)

Sumber: